in , , ,

Linkaja Jadikan Pembayaran Lebih Mudah

Linkaja

Linkaja merupakan metode pembayaran baru non tunai. Jenis pembayaran ini baru saja diterbitkan dan merupakan terobosan dari BUMN. Ada tujuh BUMN yang menerapkan pembayaran non tunai seperti ini.

Sebagai mitra yang andil besar dalam munculnya Linkaja adalah Telkomsel, Pertamina, Jiwasraya. Semua itu bekerjasama untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar memudahkan masyarakat. Selama ini masyrakat sudah memiliki vasilitas yang mudah dan canggih.

Salah satu perjuangan besar Linkaja adalah menggambil hati calon pelanggan. Seperti diketahui sampai saat ini masyrakat sudah mendapat kemudahan dalam bertransakasi di Bank. Layanan Bank yang profesinal dengan segala bentuk kebijakan yang mendudkung kesejahteraan.

Produk yang ada saat memberikan beberapa solusi bagi masyarakat. Tapi mereka sadar bahwa mereka bukan mitra yang terpilih. Pembayaran transakasi dengan mudah dilakukan akan mempermudah proses bisnis. Dengan demikian bisnis dapat berkembang.

Baca Juga: Dompet Digital Linkaja Ditargetkan Selesai Awal April 2019

Dalam suatu bisnis hal utama yang menjadi tujuan adalah transakasi. Saat ini transaksi daapat dengan mudah dilakukan meskipun lokasinya cukup jauh namun dengan kemudahan aktivitas saat pembayaran maka hal tersebut mudah ditangani.

Linkaja Jadi Solusi

Kehadiran Linkaja dapat menjadi solusi bagi semua. Jika pada saat pembayaran mengalami kesulitan maka dengan adanya ini diharapkan dapat mempermudah segala sesuatu yang sebelumnya sulit.

Seperti kita ketahui saat ini beberapa promo menarik dilakukan untuk menarik perhatian. Beberapa hal juga dilakukan pemerintah untuk kesejahteraan anggotanya. Berbagai kesulitan dicarikan solusi temasuk juga untuk keperluan transakasi bisnis.

Mengingat pentingnya transakasi untuk para pebisnis diharapkan dengan adanya Linkaja masyarakat dapat memanfaatkannya. Terutama untuk para pengusaha yang selau memerlukan transaksi. Jika usaha lancar pendapatan negara juga dapat bertambah.

Linjaka menarik minat dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi seluruh anggotanya. Salah satu contoh yang menarik adalah tidak menggunakan rekening Bank ketika akan melakukan transaksitransef pembayaran ke bank. Hal ini dapat dilakukan jika nomor ponsel dan nomor alut sudah aktif.

Inti maarketingnya adalah menyebarluaskan informasi bahwa hanya dengan memiliki satu layanan Linjaka maka berbagai kemudahan dapat diatasi. []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank besar

Bank Besar Belum Penuhi Ketetapan RIM dari BI

Bank Amar

Bank Amar Indonesia Buka Kantor Cabang Baru di Surabaya