in , ,

Mandiri Suntik Anak Usaha Hingga Rp2 Triliun

Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmojo

Bank Mandiri tengah menyiapakan dana strategis hingga mencapai Rp2 Triliun yang kemudian akan disuntikan untuk anak usahanya. Direktur Utama bank tersebut, Kartiko Wirjoatmojo mengatakan bahwa upaya tersebut dilakukan dalam rangka mendukung performa bisnis anak usaha.

“Ada rencana penambahan modal untuk anak usaha sekitar Rp1-Rp2 Triliun. Diharapkan nanatinya anak usaha berkontribusi lebih sehingga sesuai dengan rencana internal tahun ini,” ujarnya.

Adapun pria yang akrab disapa Tiko tersebut mengatakan bahwa suntikan dana tersebut akan difokuskan pada pengembangan 3 anak usahanya.

“Ketiga anak usaha yang lagi tumbuh itu Bank Mantap, Mandiri Utama Finance dan Mandiri Capital,” sebut Tiko.

Secara performa kinerja, sampai dengan semester I tahun ini berhasil mencetak kinerja gemilang dengan membukukan laba bersih Rp12.2 Triliun atau tumbun 28,7%. Pencapaian tersebut ditopang oleh fee based income yang tumbuh 18,1% atau mencapai Rp12.1 Triliun. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pajak

Kinerja Pajak Positif, Kegiatan Ekonomi Meningkat

bjb nobar film 22 menit

Apresiasi Kinerja POLRI, bank bjb Gelar Nobar Film “22 Menit”