Mandiri Syariah Siapkan 232 Cabang Terbatas Jelang Lebaran

oleh
Mandiri Syariah

Mandiri Syariah / PT Bank Syariah Mandiri mengumumkan bahwa akan tetap beroperasi secara terbatas menjelang perayaan hari raya Lebaran yaitu pada hari ini (1 Juni) dan 3 Juni.

Menurut Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza, layanan tersebut dilakukan dalam rangka mengakomodir seluruh layanan nasabah jelang Lebaran khususnya pembayaran pensiunan yang jatuh pada awal bulan.

“Para pensiunan tetap akan terlayani hingga tanggal 3 Juni di 242 kantor cabang dan pembantu yang telah kita siapkan secara terbatas operasinya,” jelasnya.

Operasional layanan terbatas Mandiri Syariah antara lain mencakup layanan pembukaan rekening, pemindahan buku, setor tunai, pembayaran dana pensiun hingga penarikan tunai.

“Untuk layanan transfer antar bank, Tarik tunai serta pembayaran regular bulanan dapat juga dilakukan melalui jaringan e-channel Mandiri Syariah yang ada pada jaringan ATM Link, ATM Prima dan Visa/Plus, ATM Bersama dan tentunya ATM Bank Mandiri,” papar Ahmad Reza.

Selain itu Mandiri Syariah juga menghadirkan Mandiri Syariah Mobile dan Net Banking untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah bertransaksi. Dengan fitur lengkap yang dimiliki, lanjutnya, mampu memenuhi seluruh kebutuhan transaksi keuangan para nasabah.

“Ada fitur top up e-money, arah kiblat, fitur wakaf, waktu sholat, sedekah serta info masjid terdekat dari lokasi nasabah,” ujarnya.

Dengan berbagai fitur Mandiri Syariah Mobile tersebut, imbuh Ahmad Reza,diharapkan akan mendukung seluruh kebutuhan para nasabah pada saat perayaan hari raya Lebaran.

“Bagi nasabah yang mudik tentu fitur ini akan mempermudah kebutuhan para dalam bertransaksi keuangan,” tutupnya. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *