Maybank Hadirkan Program Bunga Khusus KPR 5,5%

oleh
Kredit MIkro Maybank Indonesia

PT Bank Maybank Indonesia Tbk / Maybank meluncurkan bunga khusus untuk fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) dengan pilihan suku bunga mulai 5,5 persen fix selama 3 (tiga) tahun dan 6,25 persen fix selama 5 (lima) tahun.

Menurut Director Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia Jenny Wiriyanto, pengajuan fasilitas KPR tersebut bisa dilakukan di seluruh kantor cabang Maybank Indonesia atau bisa dilakukan pada mitra developer yang menjalin kerja sama dengan pihak Maybank Indonesia.

“Kami merupakan salah satu perbankan yang memiliki produk yang unggul dalam hal Kredit Perumahan Rakyat. Oleh karena itu kami menghadirkan inovasi dengan menghadirkan Program Bunga Khusus KPR,” terang Jenny dalam keterangan resminya.

Program bunga khusus tersebut, lanjutnya, bisa menjadi solusi atas alternatif pembiayaan bagi nasabah yang akan mengakses produk secara lebih efektif dan efisien, selain memberikan nilai tambah bagi nasabah itu sendiri.

“Bunganya sangat kompetitif dan transparan di masa floating. Selain itu kami hadirkan kemudahan melalui proses melalui self assessment sehingga nasabah mendapatkan kepastian persetujuan prinsip pengajuan KPR nya,” ungkap Jenny.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, baha program Bunga Khusus Kredit Perumahan Rakyat ini dapat digunakan untuk pembiayaan kepemilikan rumah, apartemen, rumah toko (ruko), rumah kantor (rukan) dan tanah/kavling yang disediakan mitra developer.

Untuk program suku bunga mulai 5,5 persen fix selama tiga tahun, tambah dia, Maybank menjalin kemitraan dengan 55 mitra developer, sementara untuk suku bunga mulai 6,25 persen fix selama lima tahun bekerja sama dengan lebih dari 600 mitra developer.

“Selain itu, Maybank Indonesia juga menawarkan persetujuan prinsip dalam waktu 55 detik di 55 mitra developer yang bekerja sama selama program berlangsung,” paparnya.

Maybank juga menyediakan fitur produk lainnya seperti Kredit Konsumsi Beragun Properti (KKBP), KPR Plus, KPR Bebas Bunga dan KPR Floating Rate. Hal ini selaras dengan strategi Customer Focus Bank, agar nasabah dapat memilih jenis kredit yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah. []

Tentang Penulis: wartabank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *