Penyaluran KUR BNI Rangkul Start Up Logistik Triplogic

oleh
Penyaluran KUR BNI

Penyaluran KUR BNI (Kredit Usaha Rakyat) mulai menggandeng start up logistik Triplogic. Melalui kerjasam tersebut BNI membidik pengusaha di sektor mikro dan UMKM yang sebelumnya terdaftar sebagai mitra bisnis dari Triplogic.

Menurut General Manager Divisi Bisnis Usaha Kecil 2 BNI Bambang Setyatmojo, saat ini perbankan memiliki target yang lebih teat untuk dibidik dalam penyaluran KUR.

“Triplogic menjadi salah satu solusi dimana perbankan dapat dengan mudah menilai kelayakan UMKM dalam menerima kredit KUR BNI,” ujarnya.

BACA JUGA: KUR BNI 2019 MUDAH! HANYA INI SYARATNYA

Lebih lanjut ia mengatakan jika dalam proses kredit nantinya akan menggunakan aplikasi Digital Loan Processing.

“Kami tengah mengembangkan aplikasi tersebut agar kami dapat menggarap seluruh mitra dari Triplogic yang jumlahnya saat ini diperkirakan mencapai 100.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Bambang.

Pada tahap awal, imbuh Bambang, akan menyasar mitra-mitra Triplogic yang berada di Jabodetabek terlebih dahulu.

“Kami akan memberikan penawaran penyaluran KUR BNI dengan plafon kredit sebesar Rp25 juta. Kami juga berharap tahap awal ini bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mendorong mitra-mitra Triplogic dalam melakukan pengembangan usaha,” tutup Bambang. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *