Permudah Transaksi Perbankan Anda dengan bjb Digi

oleh

Perubahan landscape bisnis dari pola konvensional ke pola digital menuntut seluruh pelaku industri untuk senantiasa berinovasi mengikuti kebutuhan pasar yang ada. Tidak terkecuali sektor perbankan! bank bjb dalam hal ini senantiasa melakukan berbagai upaya peningkatan pelayanan salah satunya dengan meningkatkan infrastruktur teknologi perbankan.

Adalah bjb Digi yang merupakan salah satu inovasi perbankan berbasis teknologi digital yang dihadirkan bank bjb guna memberikan kemudahan serta akses perbankan kepada seluruh nasabah.

Baca Juga : Kredit bank bjb Tumbuh di Atas Rata-rata Industri

Kehadiran bjb Digi dinilai mampu memberikan akses yang mudah, cepat dan aman dalam melakukan transaksi perbankan, karena didukung oleh sistem keamanan transaksi yang paripurna dan layanan non stop 24 jam.

Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan menyebut layanan bjb Digi terintegrasi dengan smartphone berbasis Android, Blackberry dan iOS. Fitur-fitur yang dihadirkan, tambah Ahmad Irfan, yaitu bjb Net, bjb SMS, bjb Info serta bjb Call.

Selain itu tentunya terdapat berbagai kemudahan layanan bertransaksi seperti transfer, cek saldo, pembelian segala jenis voucher, mutasi rekening sampai pembayaran berbagai macam tagihan seperti kartu kredit, listrik, pajak, dsb.

“Terdapat 4 fitur yang tersedia pada bjb Digi seperti lokasi ATM dan kantor bank bjb terdekat, pengenalan dan panduan penggunaan produk-produk bank bjb. Bjb Digi juga bisa digunakan sebagai shortcut apabila ingin menghubungi bjb Call pada nomor 14049,” jelas Ahmad Irfan.

Baca Juga : Fokus Garap Infrastruktur, bank bjb Targetkan Kredit Komersial Tumbuh 14% di 2018

Untuk fitur bjb SMS diperuntukan bagi nasabah yang tidak memiliki perangkat mobile device, dimana nantinya akan dapat diakses melalui pengembangan Unstructured Supplementary Service Data (USSD) Menu Browser atau UMB. Dengan fitur tersebut dapat memungkinkan para nasabah melakukan akses pesan singkat dengan sangat cepat dan mudah.

Menu browser memberikan kemudahan pada akses informasi dan pelayanan. UMB dinilai lebih instan dan cepat tanpa harus menyertakan password serta melewati beragam tahap tertentu.

“Hanya ketik *141*373# pada layar menu call register kemudian pilihan akses akan tampil. Kemudahan tersebut merupakan pengembangan dari bjb SMS,” jelas Irfan.

Tentang Penulis: wartabank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini