Perum PPD Dukung Perhelatan Asian Games 2018

oleh

Dalam rangka mendukung Perhelatan Asian Games 2018 seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk berpartisipasi dalam menyukseskan hajatan olahraga internasional tersebut. BUMN transportasi, Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta atau yang lebih akrab dengan nama PERUM PPD pun siap menyediakan armada bus dalam mendukung kegiatan tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama PERUM PPD, Pande Putu Yasa. Menurutnya PPD akan menyiapkan 50 unit armada bus yang akan disediakan di hotel-hotel tempat menginap para penonton serta pusat perbelanjaan Ibukota.

“Kita support dari sisi penonton. Kalua atlet mungkin sudah disedeiakan bus khusus oleh pemerintah. Kita siapkan bagi para penonton di hotel dan di mall menuju venue,” ujar Putu pada saat perayaan HUT PPD ke 64 di Kantor Pusat PERUM PPD, Jakarta Timur (29/6).

Bus tersebut, lanjut Putu, setaraf dengan kelas premium. Banyak fasilitas di dalamnya! Salah satunya yaitu Wifi. Jadi para penumpang dapat melakukan monitor terhadap pertandingan yang ada di Asian Games.

Dari sisis SDM dalam hal ini Driver bus, Putu menyebut bahwa pihaknya telah menyiapkan driver atau pengemudi yangsudah fasih berbahasa Inggris. Hal ini, menurutnya untuk mempermudah penonton asing yang menjadi penumpang bus PPD.

“Yang tak kalah penting kami juga telah menyediakan fasilitas dalam bus yang kami rancang khusus bagi para penyandang disabilitas,” terangnya. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *