in , ,

Pinjaman Online CERIA! Simak Syarat dan Kemudahannya

Pinjaman

WARTABANK.COM, Jakarta – Pinjaman Online kini semakin marak keberadaannya menyusul perkembangan teknologi berbasis digital yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Namun tidak semua perusahaan yang menawarkan pinjaman ini merupakan legal company! Jadi masyarakat harus jeli melihat background perusahaan yang menawarkan jasa tersebut.

Sebagai bank terbesar di tanah air, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) tentunya menangkap tantangan tersebut sebagai peluang. BRI senantiasa menghadirkan inovasi atas berbagai produk layanannya di era digital saat ini.

BRI yang mengukuhkan diri sebagai perbankan yang terdepan dalam digitalisasi keuangan, kini menawarkan produk CERIA yang merupakan produk layanan pinjaman berbasis online.

Menurut Direktur Konsumer Bank BRI Handayani produk CERIA tersebut difokuskan untuk membidik kaum milenial yang kini menjadi pangsa pasar favorit bagi perbankan.

“Aplikasi CERIA tentunya sangat ramah terhadap kamu milenial yang gaya hidupnya memiliki kepraktisan. Aplikasi ini sangat full digital karena diperkuat dengan sistem digital scoring, sistem digital verification serta digital signature,” pungkasnya (14/12).

Aplikasi CERIA, sebut Handayani, mengadopsi teknologi yang mutakhir sehingga mampu menghadirkan proses pengajuan yang relative sangat singkat yaitu tidak lebih dari 10 menit.

Selain itu, tentunya adanya pinjaman online ini maka calon customer tidak perlu lagi datang ke kantor BRI.

“Tidak perlu lagi bertatap muka dengan petugas untuk melakukan pinjaman ini. cukup melalui aplikasi CERIA banyak fiturnya termasuk tenor yang sangat fleksibel yang ditawarkan hingga 12 bulan,” jelasnya.

Adapun Limit transaksi dari CERIA ini adalah maksimal sampai dengan Rp 20 juta. CERIA memiliki keunggulan dari sisi bunga yang jauh lebih kecil dan kompetitif dibanding pinjaman online lainnya.

“Untuk dapat mengakses CERIA, calon customer dapat mendownloadnya melalui Play Store. Kami akan terus menghadirkan beragam penawaran menarik bagi para pelanggan,” tutup Handayani. []

Atik Masloman

Written by Atik Masloman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Korban Jiwasraya

Korban Jiwasraya! Uang Bos Samsung Raib Miliaran

pengertian asuransi

PENGERTIAN ASURANSI: TUJUAN, JENIS DAN MANFAATNYA UNTUK MASYARAKAT LUAS