Produk Bancassurance Diluncurkan Bukopin Syariah dan Sinarmas MSIG Life

oleh
Produk Bancassurance

Produk Bancassurance syariah adalah produk yang memberi pertanggungan atau asuransi jiwa sekaligus investasi berbasis syariah. Produk terbaru tersebut kali ini diluncurkan oleh PT Suransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk dan PT Bank Syariah Bukopin.

Produk yang mulai dikembangkan beberapa bank yang bersinergi dengan lembaga keuangan asuransi dianggap cukup mempunyai daya tarik tersendiri. Apalagi investasi yang ditawarkan berbasis syariah, tentu saja menarik bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Sinarmas MSIG Life, Gideon memberi pernyataan bahwa pihak Sinarmas sangat meyakini bahwa produk-produk unggulan, seperti produk bancassurance akan dapat melayani masyarakat cukup luas. Apalagi jaringan Bank Syariah Bukopin di Indonesia terbilang cukup banyak.

Sebelumnya, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIF Life) bersama dengan PT Bank Sinarmas Tbk juga sudah berkolaborasi dalam mengeluarkan dua produk bancassurance. Produk yang diberi nama Simas Prime Link dan Simas Magna Link.

Direktur Bank Syariah Bukopin Ruddy Sasatyo sendiri menyatakan bahwa kerja smaa mengeluarkan produk Bacassurance adalah dalam rangka mempersembahkan inovasi layanan baru. Layanan yang berupa produk atau jasa sesuai kebutuhan nasabah terkini.

Produk Bancassurance

Dalam kerja sama produk bancassurance disebutkan bahwa Sinarmas MSIG sesuai jenis usaha yang dimiliki memberi perlindungan dan pertanggungan jiwa berbasis syariah kepasa nasabah yang berivestasi dengan produk yang ditawarkan.

Ruddy, dalam keterangannya setelah penandatanganan kerja sama mengakui bahwa bersama mengeluarkan produk bacassurance merupakan salah satu strategi perseroan yang dikelolanya. Dengan produk baru yang dikeluarkan diharapkan perolehan fee based income perseroan di tahun 2019 akan bertambah.

Selain itu, Giedon juga meyakini bahwa kerja sama tidak hanya berhenti di sini. Di masa yang akan datang kemungkinan menyusul peluncuran berbagai produk baru sinergi antara Sinarmas MSIG life dengan Bank Syariah Bukopin.

Kerja sama yang diharapkan tentu saja dapat mencapai visi dan misi kedua perseroan. Pihak Sinarmas berkeinginan kerja sama strategis terus dapat diperluas. Salah satu caranya adalah dengan melalui pengembangan model bisnis baru. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *