Respon Cepat, Jasa Raharja Serahkan Santunan Ahli Waris Korban Laka Lantas di Konawe

WARTABANK.COM, Jakarta – Jasa Raharja berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yaitu salah satunya dengan melakukan kunjungan ke korban laka lantas serta upaya jemput bola kerumah ahli waris korban laka lantas, sehingga dapat memudahkan pengrusan santunan Jasa Raharja bagi para korban maupun pihak keluarga korban.

Sejalan dengan hal tersebut, Petugas Jasa Raharja Konawe Selatan, Sahid Mursalim melakukan kunjungan jemput bola ke pihak ahli waris korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Desa Motaha Kec. Angata Kab. Konsel, Sabtu (09/01) sekitar pukul 13.00.

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika pengemudi Mobil Daihatsu Grand Max bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, kemudian secara bersamaan seorang pejalan kaki yang baru turun dari kendaraan mobil Toyota Agya hendak menyebrangi jalan dengan tiba-tiba muncul dari arah belakang mobil tersebut, sehingga membuat pengemudi Mobil Daihatsu Grand Max tidak memperhatikan adanya pergerakan dari pejalan kaki tersebut yang akhirnya menyebabkan terjadinya kecelakaan. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Kab. Konawe Selatan.

Lucy Andriani, Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara mengucapkan turut berduka atas kecelakaan maut yang terjadi dan terus menghimbau kepada seluruh pengendara agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan didalam berlalu lintas.

PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program pertanggungan dalam hal ini sesuai dengan Undang-Undang No 34 Tahun 1964 dimana penjaminannya tidak terbatas bagi seluruh warga Negara yang mengalami kecelakaan lalu lintas. []