Sambut Arus Mudik! BNI, BRI, BNI & Bank Mandiri siapkan 160.000 u-nik di tol

oleh

Dalam rangka menyukseskan program mudik Lebaran 2018, 4 bank besar nasional siap mendukung kelancaran arus mudik dengan menyiapkan kartu tol yang akan dijual di pintu tol.

Hal tersebut mengingat volume kendaraan mudik yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Dimana arus mudik tahun ini seluruh jalan tol telah terintegrasi dengan sangat baik, sebagai contoh Jakarta –Surabaya mulai lebaran tahun ini sudah bias dilalui full tol.

SEVP Chief Technology Officer Bank Mandiri, Joseph Georgino Godong mengatakan bahwa pihaknya melakukan kerjasama dengan penyelenggara jalan tol, sebanyak 4 bank yaitu BCA, BNI, BRI dan tentunya Bank Mandiri.

“Kami akan menyiapkan 160 ribu kartu uang elektronik yang akan kami jajakan di setiap pintu tol,” terangnya.

Penyediaan uang elektronik bersama di jalan tol ini untuk melayani masyarakat yang lupa untuk mengisi saldo atau membawa uang elektroniknya di jalan tol. Selain di pintu tol, masyarakat juga bisa membeli uang elektronik di rest area di beberapa ruas tol.

Selain meyediakan uang elektronik bersama di pintu tol, Bank Mandiri sebenarnya sudah menyediakan uang elektronik selama lebaran sebesar 2 juta kartu.

Kartu ini bisa dibeli di kantor cabang Bank Mandiri terdekat dan toko ritel seperti Alfamart dan Indomaret. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *