Samsat Buleleng Gelar Apel Bersama Untuk Dapat Mengoptimalkan Pendapatan Di Tahun 2023

WARTABANK.COM, Jakarta – Mengawali Tahun Baru 2023 Kantor Bersama Samsat Buleleng dalam hal ini UPTD. Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Bali di Kabupaten Buleleng, Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Satlantas Polres Buleleng dan Bank BPD Bali menggelar apel bersama di Kantor Bersama Samsat Buleleng pada Rabu, 11 Januari 2023.

Apel bersama ini digelar bertujuan untuk selalu menjaga sinergitas antar sesama stakeholder yang berada dibawah Kantor Bersama Samsat Buleleng. Dalam kesempatan ini juga, Kepala UPTD PPRD Provinsi Bali di Kabupaten Buleleng I Gusti Nyoman Adi Wijaya, S.ST mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat atas pencapaian target yang telah diberikan untuk Kantor Samsat Buleleng sebesar Rp. 114 M dan realisasi yang dicapai sebesar Rp.125,7 M.

Apel Bersama ini juga dihadiri oleh Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Luh Made Ernayani, SE, Kanit Regident Satlantas Polres Buleleng IPTU.Pol I Nyoman Ariyawan, SH dan dari Pihak Bank BPD Bali. Luh Made Ernayani juga ikut berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal membayar pajak dan membayar SWDKLLJ sehingga Jasa Raharja juga bisa tetap dapat memberikan pelayanan terbaik dalam membayar santunan kepada para korban kecelakaan lalu lintas.

Dengan tercapainya target pendapatan di Kantor Bersama Samsat Buleleng di tahun 2022 dan kekompakan semua pihak dan stakeholder yang ada, Ka UPTD PPRD di Provinsi Bali yakin bahwa target tahun 2023 yang diberikan akan dapat tercapai lagi. []