Sebagai Bentuk Dukungan Pos PAM Nataru, Jasa Raharja Jawa Tengah Lakukan Aksi Simpatik Kepada Petugas yang Berjaga

WARTABANK.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Sigit Harismun didampingi Kepala Bagian Pelayanan pada hari Kamis, 29 Desember 2022 melakukan aksi simpatik sebagai bentuk dukungan Pos PAM Nataru 2022. Aksi simpatik ini dilakukan di Pos Pantau Banyumanik Semarang. Pos pantau ini berisi berbagai instansi diantaranya pihak kepolisian, Jasa Marga dll.

Pos Pantau Banyumanik merupakan salah satu pos pantau yang didirikan untuk menjaga keamanan dari jalur mudik akibat Natal dan Tahun Baru 2023. Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada petugas yang sedang bertugas untuk menjaga keamanan Nataru. Terpantau selama mudik Natal dan Tahun baru, arus lalu lintas yang melewati wilayah banyumanik cukup padat hingga terjadi antrean kendaraan akibat banyaknya masyarakat yang menggunakan fasilitas Tol Kota Semarang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Sigit Harismun menyampaikan bahwa, Kesiapan dan kesediaan kami, Jasa Raharja dan mitra dalam menjaga kemanan mudik Natal dan Tahun Baru 2023 sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan hari besar Natal dan Tahun Baru 2023.

Semoga Pos PAM tahun ini berjalan lancar serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (29/12/2022). []