Selama Libur Lebaran BRI Tetap Buka!

oleh

Sebanyak 229 unit kerja PT Bank Rakyat Indonesia Tbk / BRI akan tetap beroperasi selama cuti bersama (hari libur Lebaran). Adapun cuti bersama telah diumumkan oleh pemerintah yaitu pada mulai tanggal 9 Juni sampai 20 Juni 2018.

Direktur Utama BRI Suprajarto mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari komitmen BRI yang senantiasa melayani masyarakat. BRI menjamin kebutuhan para nasabahnya selama hari libur lebaran.

“229 unit kerja BRI tetap buka selama libur lebaran. Saya pastikan jelang dua hari setelah hari raya seluruh unit kerja BRI tetap buka,” ujarnya.

Bank Pelat merah tersebut juga telah menyiapkan tidak kurang dari 2.200 agen LAKU PANDAI yang menyebar di seluruh nusantara.

Dalam menyambut hari raya Lebaran, bank berkode saham BBRI tersebut telah menyiapkan uang tunai tidak kurang dari Rp62 Triliun yang siap didistribusikan secara bertahap ke 24.283 mesin ATM dan kantor cabang. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *