Sinergi Jasa Raharja Kalsel Sambut Lebaran 2024 dengan Rumah Sakit Ratu Zalecha bersama BPJS Martapura

WARTABANK.COM, Jakarta – Jasa Raharja sebagai penjamin pertama bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terus berupaya untuk mengurangi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dengan berkolaborasi bersama mitra kerja terkait untuk terus melaksanakan tindakan preventif.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, melalui petugas Jasa Raharja Martapura, Triyono melakukan rapat terkait kesiapan dalam menyambut Lebaran 2024 di Rumah Sakit Ratu Zalecha bersama BPJS Martapura, Selasa (3/4/2024).

Dalam kesiapan menyambut Lebaran 2024 pihak Rumah sakit tentu juga memberikan pelayanan yang maksimal. “Kami bersama mitra rumah sakit terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi korban kecelakaan dalam hal kepastian jaminan dan kemudahan pembayaran,” jelas Triyono.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan, menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Korlantas Polri, Rumah Sakit, dan Ditjen Dukcapil, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan senantiasa mengimbau seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Provinsi Kalimantan Selatan untuk tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.[]