in

Sosialisasi dan Pemberian Asuransi JP- ASPRI Kepada Penelusur KTMDU di P3DW Garut

Jasa Raharja

WARTABANK.COM, Jakarta – Dalam Rangka meningkatkan pendapatan asli daerah khususnya pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor, segala upaya dan inovasi sudah di lakukan oleh Tim Pembina Samsat Wilayah Garut, salah satunya dengan membentuk Tim Penelusur KTMDU. Dimana dalam kegiatannya Tim tersebut melakukan penelusuran sampai kepelosok wilayah, dan dalam perjalanannya banyak mengalami rintangan dan hambatan.

Untuk memberikan kepastian jaminan kepada Tim Penelusur, Diadakan kerjasama antara Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putra dengan Bapenda setempat. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kepala Asuransi Jasa Raharja Putra Tasikmalaya Lutfi untuk mengadakan sosialisasi terkait Produck Asuransi Jasa Raharja Putra.

Dalam kegiatan tersebut selain sosialisasi masalah Product dari Jasa Raharja Putra yang lain juga dimanfaatkan untuk memberikan secara simbolis asuransi JP Aspri kepada para penelusur KTMDU Samsat Garut yang di berikan secara langsung oleh Kepala Pusat P3DW Garut. Dalam kegiatan sosialisai tersebut selain di hadiri oleh Tim penelusur juga di hadiri oleh PJ Samsat Garut Susatria, Kapus P3DW Garut, Kasubag TU dan Kasie Pepen.

Hasil dari Kegiatan ini diharapkan selain dapat meningkatkan pendapatan dan juga pengetahuan dari produk anak perusahaan , juga diharapkan semoga pemberian asuransi kepada para penelusur dapat meningkatkan kinerja dalam melakukan penelusuran kendaraan di wilayah Garut. []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PT Jasa Raharja

Dalam Rangka HUT Polwan Ke 74 Jasa Raharja Beri Layanan Pengobatan Gratis

PT Jasa Raharja

Segera Manfaatkan Program Pembebasan PKB, BBNKB II, dan SWDKLLJ di Kantor Bersama Samsat Kalimantan Barat terdekat