in , ,

Strategi Bank Bukopin Tingkatkan Layanan Digital

Strategi Bank Bukopin Digital

Bank Bukopin berusaha mengoptimalkan layanan digital nasabah. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan produk dan layanan Bukopin Digital yang tentunya berbasis teknologi tinggi. Menurut Direktur Utama Bank Bukopin, Eko Rachmansyah Gindo, pengembangan layanan digital merupakan salah satu strategi Bank Bukopin dalam mengatrol kinerja perbankan.

“Kami terus dorong berbagai layanan digital perbankan salah satunya yaitu Payment Point Online Bank (PPOB) melalui jaringan BukopinNet,” jelasnya.

Bisa dikatakan Bank Bukopi merupakan pioneer dalam pengembangan PPOB pada peta industri perbankan tanah air. Adanya transformasi PPOB ke BukopinNet, Eko berharap layanan akan jauh lebih baik serta lebih mudah karena sudah terintegrasi dengan aplikasi mobile.

“Agar penetrasi pasar terus meningkat serta menurunkan beban operasional,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika transformasi PPOB dapat bersinergi dengan perkembangan dari digital banking. Selain upaya Modernisasi, Eko menuturkan jika Bank Bukopin juga bersinergi dengan startup fintech melalui BNV Labs.

Sinergi dengan BNV Labs diharapkan dapat menciptakan solusi di bidang finansial. Dalam sinergi yang dibangun, Bank Bukopin, imbuh Eko ikut serta dalam mendukung gerakan nasional 1.000 startup. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bisnis Multifinance

Inilah Pilar Utama Bisnis Multifinance

Sri Mulyani

Sri Mulyani: “Rupiah dipatok Rp14.400”