Tahun ini BCA Syariah Proyeksikan Laba Tumbuh 20%

oleh

Tahun 2018 PT Bank Central Asia Syariah / BCA Syariah memproyeksikan pertumbuhan laba mencapai 20% (year on year / y-o-y), dimana sampai dengan Maret 2018, laba BCA Syariah mengalami pertumbuhan sebesar 26,85% (y-o-y) atau menjadi Rp12,01 Miliar.

Menurut Direktur Utama BCA Syariah, John Kosasih, pihaknya senantiasa mengedepankan prinsip kehati-hatian. Adapun raihan laba yang berhasil dihimpun sampai dengan Kuartal I/2018 tersebut, imbuhnya, ditopang oleh kualitas pembiayaan yang tetap berada di level 0,53%.

“Kami secara konsisnten senantiasa memperbaiki dana dan menekan biaya dana. Selain itu kami juga mengedepankan customer centricity yaitu segala yang dilakukan mengarah kepada kebutuhan nasabah. Dan ini menjadi strategi kami,” ujarnya.

Dengan strategi yang diterapkan tersebut, lanjutnya, maka laba diproyeksikan akan mampu tumbuh 20% di tahun ini. Apabila asumsi laba tahun lalu Rp47,8 Miliar maka tahun ini laba BCA Syariah akan mencapai Rp57,36 Miliar. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *