Tandamata Berjangka Umrah Persembahan bank bjb

oleh
Tandamata Berjangka Umrah

Tandamata Berjangka Umrah dihadirkan oleh bank bjbsebagai bagian dari upaya dalam menjaring nasabah yang berkeinginan untuk umroh namun terkendala biaya. Bank bjb sebagai salah satu perbankan terbaik tentunya sangat concern akan hal tersebut.

Diantara banyak penawaran tabungan umrah, baru kali ini diluncurkan dalam produk yang berbeda yaitu tabungan berjangka yang tetap dapat dimanfaatkan untuk umroh. Produk ini bernama Tandamata Berjangka Umrah. Program tabungan berjangka ini tentunya sangat dinantikan oleh para nasabah bank bjb.

Untuk lebih dapat memberikan pelayanan yang maksimal, bank bjbmenggandeng PT. Praba Arta Buana Utama sebagai perusahaan penyelenggara ibadah umroh. Dimana beberapa waktu lalu keduabelah pihak telah menandatangani kerjasama yang dilakukan oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dengan Direktur Utama PT. Praba Arta Buana Utama Afipuddien.

Kerjasama ini dilakukan untuk dapat lebih memaksimalkan pelayanan pada para nasabah bank bjb dalam hal ibadah umrah. Karena mayoritas penduduk Indonesia adalah Bergama Islam, sehingga ibadah umrah menjadi salahsatu impian juga tujuan ibadah. Namun, karena biaya umrah yang tidak sedikit, sehingga tidak semua dapat melakukannya. Melalui program tabungan berjangka ini, diharapkan nasabah bank bjb dapat memenuhi impiannya.

Syarat Tandamata Berjangka Umrah

Program Tandamata Berjangka Umrah dipersembahkan bagi nasabah yang memiliki keinginan untuk umrah, akan tetapi terbentur biaya. Syarat pembukaan rekeningnya pun mudah, bagi yang telah memiliki rekening sebelumnya dapat langsung membuka rekening Tandamata Berjangka Umrah. Namun, bagi yang belum menjadi nasabah atau new customer, harus terlebih dahulu membuka rekening perorangan/giro umum perorangan sebagai rekening utama.

Rekening Tandamata Berjangka Umrah ini merupakan rekening penampungan yang nantinya akan digunakan untuk transaksi pembayaran paket umrah, jika telah jatuh tempo. Nasabahpun diminta untuk mengisi formulir keikutsertaan dalam program BJB Tandamata Berjangka Umrah yang menyatakan nasabah bersedia dan tidak keberatan didaftarkan ke perusahaan Travel Agent yang telah bekerjasama dengan bank bjb.

Program Tandamata Berjangka Umrah ini diharapkan dapat memberikan fasilitas pada nasabah Bank bjbyang ingin mewujudkan impiannya untuk ibadah umrah. Dan tentunya mendapat Travel Agent yang memenuhi kriteria dan telah ditunjuk oleh pihak Bank melalui berbagai penilaian. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *