Tingkatkan Pelayanan dan Perlindungan bagi Penumpang TranExgroup Bersinergi- dengan Jasa Raharja

WARTABANK.COM, Jakarta – Bertempat di Pool TranExgroup di KM. 33 Kampung Tangah, Balah Hilir, Lubuk Alung PT Transport Express Jaya adakan acara launching peluncuran armada baru, perubahan manajemen dan peningkatan pelayanan TransExgroup pada Sabtu (7/1).

Acara di hadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Ketua IPPOMI Kurnia Lestari Adnan, Owner TranExgroup H. Hendrik Dunan Nazar, Direktur Utama TranExgroup dr. Yoga Hendrico Putra, Direktur HINO Indonesia Santiko dan Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Alwin Bahar.

Dalam kesempatan tersebut diluncurkan dua armada baru bus yang akan memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Kedua bus tersebut memiliki nama Niniak Mamak dan Kudo Gadang. Dua nama ini memiliki filosofi yang mendalam bagi PT Transport Express Jaya, jelas dr. Yoga Hendrico Putra.

Alwin Bahar menyampaikan “Dua arma bus baru yang akan membawa para penumpang dari tempat asal hingga ke tempat tujuan, Jasa Raharja akan memberikan perlindungan selama perjalanan tersebut. Perlindungan bersumber dari pembayaran Iuran Wajib yang dibayarkan bersamaaan dengan tiket resmi”

“Tentunya kami sangat mendukung upaya PT Transport Express Jaya dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada para penumpang bus agar para penumpang dapat dengan nyaman, aman dan selamat hingga ke tempat tujuan” tambah Alwin.

Acara dilanjutkan dengan Road Show menggunakan armada bus yang sudah di siapkan dengan perjalanan Lubuk Alung hingga ke Lubuk Basung dan kembali lagi ke Lubuk Alung. []