Tingkatkan Pendapatan, Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Koordinasikan Jemput Bola Pajak Kendaraan Di PT JMS Batam

WARTABANK.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk mengumpulkan dana sumbangan wajib dari para pemilik/pengusaha alat angkutan lalu lintas jalan dimana dana tersebut disediakan untuk menutup keuangan karena kecelakaan lalu-lintas jalan korban/ahli waris yang bersangkutan.

Dalam upaya meningkatkan pendapatan SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan sebagai bagian dari Tim Pembina Samsat, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke PT JMS dengan niat akan menghadirkan mobil Jemput Bola Samsat Kepri (Jempol Sapri) di PT JMS Batam.

“Kami berharap PT JMS Batam dapat membantu menghimbau wajib pajak terutama seluruh karyawan PT JMS untuk taat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor”, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melalui Cynthia selaku penangung Jawab Operasional PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Kunjungan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut disambut baik oleh PT JMS Batam. “Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja yang sudah mengingatkan agar memastikan bahwa kendaraan karyawan kami lunas pajak, tentunya PT JMS siap berkontribusi demi Kota Batam yang lebih baik”, Kata Bambang selaku Ketua Koperasi PT JMS Batam.

Harapan kami kepada seluruh Masyarakat Kepulauan Riau agar selalu melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor tepat waktu karena pajak yang dibayarkan meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas jalan dan guna meningkatkan kemajuan Kepulauan Riau. []