Tingkatkan Sinergitas, Jasa Raharja Koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Utara

WARTABANK.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama antara Jasa Raharja dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Utara maka pada hari Selasa, 24 Janauri 2023, Jasa Raharja Sulawesi Utara melalui Kasubag IW, Laurensius Ade Suyanto didampingi Staf Operasional Panji Permana melakukan koordinasi dengan Dishub Kabupaten Sinjai.

Bertempat di Kantor Dishub Kabupaten Minahasa Utara, koordinasi berfokus pada berbagai isu keselamatan lalu lintas di Kabupaten Minahasa Utara, mengingat cukup banyak titik rawan kecelakaan di Kabupaten Utara. Koordinasi ini merupakan bentuk sinergitas Jasa Raharja dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Utara. Selain itu dibahas juga mengenai upaya untuk Kerjasama pengutipan kapal wisata di daerah Likupang Kabupaten Minahasa Utara.

Laurensius, menyampaikan, Jasa Raharja sebagai pengemban amanah dalam memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas senantiasa berupaya untuk meningkatkan sinergitas dengan mitra kerja. Hal tersebut dilakukan demi terciptanya transportasi yang semakin aman dan nyaman bagi masyarakat.

Laurensius menambahkan Jasa Raharja berharap dengan secara berkala dilakukannya koordinasi selain untuk menciptakan transportasi yang aman dan nyaman namun juga dapat meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Minahasa Utara.

“Jasa Raharja sangat mengapresiasi kerja sama yang selama ini terjalin baik dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Utara sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Minahasa Utara” tutup Laurensius. []