in ,

Tugu Insurance sebar dividen Rp92,8 miliar

Tugu Insurance

WARTABANK.COM, Jakarta – Tugu Insurance / PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2020 dengan menyepakati pembagian dividen sebesar Rp92,8 miliar.

Adapun pembagian dividen tersebut, setara 35 persen dari laba tahun berjalan yang diatribusikan kepada entitas induk kepada pemegang saham sesuai dengan porsi kepemilikan.

Tugu Insurance pada tahun 2020 berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp264,33 miliar

Menurut Direktur Teknik Tugu Insurance, Syaiful Azhar dengan pembagian dividen tersebut menjadi bukti bahwa kinera perusahaan mampu mencetak tren yang positif di tengah sejumlah tantangan.

Nilai dividen yang disebar lebih besar dari yang disampaikan dalam prospektus adalah sebesar 30 persen.

Hal itu, imbuh Syaiful, menggambarkan komitmen perusahaan dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh pemegang saham.

“Melangkah ke depan, Tugu Insurance tetap optimis dengan terus memfokuskan implementasi teknologi sebagai bentuk business process improvement terutama di masa pandemi ini untuk dapat memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima WARTABANK (11/05).

Hasil RUPST tersebut juga menyetujui 7 agenda lainnya, salah satunya yaitu perubahan atas pengurus perusahaan.

Adapun terdapat 2 nama baru yaitu Amelia Kurniawan dan Emil Hakim yang masing-masing menduduki posisi komisaris serta Direktur Keuangan & Layanan Korporat

“Dengan adanya pengurus baru ditubuh Tugu Insurance, kami yakin akan membawa perusahaan kepada level yang lebih baik dalam menghadirkan layanan dan produk asuransi kepada masyarakat,” tutup Syaiful. []

Written by Eko Prasetyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lembaga Dana Pensiun

Lembaga Dana Pensiun dibubarkan OJK, ini Daftarnya!

Ekosistem Solar Panel

Ekosistem Solar Panel, Bank Mandiri Siap Beri Pembiayaan