in , ,

UnionSPACE dan DBS Berkolaborasi Dorong Startup Digital

UnionSPACE

UnionSPACE, Perusahaan co-working terbesar di Asia Tenggara berkolaborasi dengan Bank DBS Indonesia untuk membantu UKM menghemat biaya modal dan mendukung ekspansi di luar Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut, nasabah UKM baru dan lama DBS akan mendapat manfaat dari berlangganan gratis selama 6 bulan ke Paspor UnionSPACE yang baru saja diluncurkan. Dengan paspor tersebut tidak hanya memungkinkan UKM untuk menggunakan alamat kantor yang tersedia, tetapi juga memberikan UKM penggunaan lokasi UnionSPACE dan partner outlet di Indonesia.

CEO UnionSPACE Albert Goh mengatakan UKM yang ingin melakukan ekspansi di luar Indonesia dapat mengunjungi lokasi di negara lain. Pelanggan UKM baru dan lama dari UnionSPACE yang mendaftar online untuk akun korporat DBS sebelum 30 Juni 2019 dapat menikmati transaksi SKN tanpa batas hingga 31 Maret 2020.

Hal ini juga dapat dikemas dengan DBS Multi-Currency Account yang membantu UKM bertransaksi dan mengelola ke 12 mata uang dalam e-wallet terpisah, semua dikelola dalam satu akun tunggal. Secara keseluruhan, UKM dapat menghemat hingga Rp50 juta dalam biaya sewa dan perbankan.

Baca Juga: Bank DBS Dukung UKM Nasional

Bersama dengan Alibaba Cloud, UnionSPACE juga merupakan mitra untuk DBS SME Academy, sebuah seri pendidikan yang membantu membangun kemampuan bisnis untuk mempercepat laju inovasi, memungkinkan UKM untuk menjadi efisien, efektif dan cerdas teknologi.

“Kami bersemangat turut mengembangkan ekosistem untuk pertumbuhan UKM di Indonesia seperti bagaimana kami membangun ekosistem UKM di negara lain,” Kata Albert.

Salah satu cara membangun ekosistem itu ialah dengan menyediakan ruang kerja yang lebih efisien serta program percepatan pertumbuhan dengan mitra bisnis dan institusi terpilih.

“UnionSPACE dapat memberdayakan anggota kami untuk meningkatkan skala dan tumbuh secara internasional,” sambung Albert.

Menurut dia, perkembangan teknologi pada era digital telah berdampak besar pada bisnis di berbagai bidang, tidak terkecuali bagi UKM dan start-up. []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank DBS

Bank DBS Dukung UKM Nasional

Kebijakan moneter

Kebijakan Moneter Diproyeksikan Tetap Dipertahankan BI