in , ,

Upaya Line Corporation Perluas Bisnis Mata Uang Cryptocurrency

Line Corporation

LINE Corporation mengumumkan penambahan TRON ke BITBOX, pertukaran kripto yang baru ini diluncurkan oleh LINE. TRON, platform blockchain global yang terdesentralisasi, merupakan proyek koin pertama yang lolos dari proses peninjauan yang dilakukan oleh komite open-listing BITBOX.

Keberadaan komite open-listing dan proses peninjauan merupakan bagian dari prinsip BITBOX yang menekankan bahwa semua proyek di dalam komunitas mata uang kripto memiliki kesempatan yang sama agar bisa terdaftar di bursa.

Saat ini, BITBOX pun telah menerima aplikasi dari beberapa proyek koin lainnya yang ingin bergabung dengan bursa dan juga telah dipersiapkan untuk menjalani proses evaluasi secara menyeluruh.

Pencantuman TRON yang kini tersedia di BITBOX juga menjadi bukti komitmen berkelanjutan dari LINE dalam memberikan pilihan koin yang beragam bagi para pengguna. Hal ini juga merupakan upaya untuk mengembangkan bisnis pertukaran mata uang kripto.

Sebagai pertukaran digital yang sangat mengedepankan kepentingan para pengguna, BITBOX juga terus berupaya untuk memperluas berbagai pilihan bagi pelanggannya, menyediakan layanan mata uang kripto yang efisien serta aman.

Sebagai informasi, TRON didedikasikan untuk membangun infrastruktur internet yang benar-benar terdesentralisasi. Sejak keberhasilan peluncuran Testnet pada Maret 2018 lalu, TRON terus mencetak beberapa pencapaian lainnya, termasuk peluncuran Mainnet pada Mei, network independece pada Juni, serta peluncuran mesin virtual Testnet pada bulan Juli kemarin.

Di bulan yang sama, TRON juga berhasil mengakuisisi BitTorrent yang merupakan pelopor dalam berbagai layanan yang terdesentralisasi.

Youngsu Ko, CEO LINE Tech Plus, anak perusahaan LINE yang mengoperasikan BITBOX, mengatakan upaya pengintegrasian TRON dan BITBOX memungkinkan pihaknya untuk terhubung dengan proyek blockchain yang memiliki pertumbuhan paling cepat di dunia.

“TRON memiliki platform teknologi yang cukup solid, apalagi sekarang ini TRON telah bergabung dengan BitTorrent. Ke depannya, kami sangat berharap dapat terus membangun kerja sama yang bersifat strategis dengan TRON, sehingga dapat terus menawarkan layanan bagi para pengguna di sektor mata uang kripto,” ujar Youngsu dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Justin Sun, Pendiri dan CEO TRON mengaku antusias menjalin kerja sama dengan LINE pada peluncuran LINE di dalam sektor mata uang kripto.

“Kami akan terus menyumbangkan keahlian dan pengetahuan kami di dalam industri ini untuk membantu LINE menyediakan layanan pertukaran kripto yang canggih, cepat, dan aman,” ucap Justin.

Pihaknya juga berharap menjangkau masyarakat yang lebih luas, meningkatkan layanan ke platform mobile, serta menghubungkan benang merah dengan berbagai produk lainnya. []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keuangan Digital

Payung Hukum Fintech: OJK Terbitkan Aturan Inovasi Keuangan Digital

Alibaba Group

Starbucks dan Alibaba Group Kerja Sama, Termasuk Divisi Finansial