Usai Merger, Nasabah BNP Jadi Nasabah Bank Danamon

oleh
nasabah BNP

Setelah resmi diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau Bank Danamon, kini nasabah BNP atau Bank Nusantara Parahyangan Tbk berstatus sebagai nasabah Bank Danamon. Adapun Bank Danamon telah menyelesaikan proses penggabungan usaha secara operasional.

Berdasarkan keterangan resmi Bank Danamon, para Nasabah BNP kini sudah bisa menikmati berbagai layanan dan produk yang dimiliki oleh Bank Danamon. Antara lain yaitu jaringan operasional yang terdiri dari 464 cabang serta mesin ATM sebanyak 1.400 yang tersebar di seluruh nusantara.

Selain itu, nasabah BNP juga bisa memiliki akses kepada lebih dari 60.000 mesin ATM melalui jaringan ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi.

Nasabah BNP bisa mendapatkan akses layanan Digital Banking Bank Danamon, termasuk Mobile Banking, SMS Banking dan tentunya internet Banking.

Sebelumnya resmi diakusisi, pada 29 April 2019 MUFG Bank telah meningkatkan kepemilikannya di Bank Danamon dan Bank BNP masing-masing menjadi 94 persen dan 99,9 persen dengan melakukan transaksi tunai sejumlah Rp49,6 triliun. Transaksi tersebut merupakan tahap ketiga dari rencana akuisisi MUFG Bank terhadap Bank Danamon yang dicanangkan sejak 26 Desember 2017 silam.

Bank BNP pun pada 2 Mei 2019 secara resmi menghapus pencatatan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) setelah proses merger di sisi korporasi rampung. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *